Pages

Subscribe:

Sabtu, 04 Juni 2011

Keistimewaan bulan Rajab....:)

alhamdulillah.... 3 juni 2011, bagi kita (muslim), memasuki bulan rajab...
Mengutip  tulisan dari majelis ratib dan maulid habib abu bakar bin alwi alhabsy,,,

@sekedar menginformasikan,,,,,,

Diriwayatkan bahwa Nabi SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASALLAM telah bersabda:
“Ketahuilah bahwa bulan Rajab itu adalah bulan ALLAH, maka barangsipa yang berpuasa satu hari dalam bulan Rajab dengan ikhlas, maka pasti ia mendapat keridhaan yang besar dari ALLAH SUBHANAHU WA TA’AALA."



''Barangsiapa yang berpuasa dua hari dalam bulan Rajab mendapat kemuliaan disisi ALLAH SUBHANAHU WA TA’AALA. Barangsiapa berpuasa tiga hari dalam bulan Rajab, maka ALLAH akan menyelamatkannya dari bahaya dunia, siksa akhirat, dari terkena penyakit gila, penyakit putih-putih di kulit badan yang menyebabkan sangat gatal dan diselamatkan dari fitnahnya syaitan dan dajjal. Barangsiapa berpuasa tujuh hari dalam bulan Rajab, maka ditutupkan tujuh pintu neraka Jahanam.''

''Barangsiapa berpuasa 8 hari dalam bulan Rajab, maka dibukakan 8 pintu syurga baginya. Barangsiapa yang berpuasa 5 hari dalam bulan Rajab, permintaannya akan dikabulkan oleh ALLAH SUBHANAHU WA TA’AALA. Barangsiapa berpuasa 15 hari dalam bulan Rajab, maka ALLAH mengampuni dosa-dosanya yang telah lalu dan menggantikan kesemua kejahatannya dengan kebaikan dan barang siapa yang menambah (hari-hari puasa) maka ALLAH akan menambahkan pahalanya.”
((... perbanyaklaah melakukan amal ibadah yang dapat menguntungkan diri sendiri dan orang lain,karna Allah SWT. senantiasa memberikan rahmat dan pertolongan bagi orang-orang yang beriman kepada-Nya,,,,,,))
.>>Sergeep poso reeks,,,,<<'
.akuu yhooh kudu poso... hehehe, jarang poso e,,,, astaghfirulohal'adzim,,,,
Semoga bermanfaat..... amiiiin,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Wahyunia Maghfiroh
Merauke,,,, PapUa, ,, Indonesia
kaRena cinta tetap pada takarannya..
Lihat profil lengkapku

Followers

Search This Blog